Peringatan Hari Guru Nasional Ala Siswa SMA NEGERI 2 WANGI-WANGI

Peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November kemarin merupakan salah satu bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap sosok yang kerap kali di sebut sebagai Pahlawan tanpa tanda jasa ini.

Mengingat, guru merupakan orang yang berperan penting terhadap kemajuan negeri ini, melalui murid-murid yang di ajarnya.

Begitu banyak pengorbanan yang di lakukan oleh seorang guru agar seluruh murid yang di ajarnya bisa meraih kesuksesan.

Peringatan hari guru selalu dilakukan tiap tahunnya. Siswa siswi SMA NEGERI 2 WANGI-WANGI pun tak mau ketinggalan dalam membuat kejutan kecil pada peringatan hari guru nasional yang ke-73 ini sebagai tanda bahwa Siswa SMA NEGERI 2 WANGI-WANGI tetap menghormati serta menyayangi gurunya.

Peringatan hari guru nasional yang merupakan inisiatif seluruh siswa melalui OSIS yang di ketuai oleh Al Faldo Falihi ini di laksanakan pada tanggal 28 November, dikarenakan peringatan hari guru nasional pada tanggal 25 November bertepatan dengan jadwal Ulangan akhir semester ganjil di SMA 2 WANGI-WANGI.

Meskipun begitu, peringatan hari guru nasional ini berjalan sesuai dengan skenario yang di rancang oleh siswa. Dimana seluruh siswa laki-laki berakting seolah-olah terjadi kegaduhan di dalam lingkungan sekolah hingga tak sedikit dari guru geram dan marah melihat tingkah laku para siswa ini. Sambil bertanya-tanya apa yang terjadi dengan siswa SMA 2 WANGI-WANGI.

Setelah beberapa guru mulai memasuki puncak kemarahannya, maka di bongkarlah skenario tersebut.

Namun apalah daya, skenario hanyalah sekedar skenario saja. Ibarat senjata makan tuan. Para guru kembali mengerjai para siswa dengan berpura-pura marah dan seakan tak menerima ucapan selamat hari guru nasional dari para siswa.

Selang 5 menit para guru keluar dari kantor dengan wajah tersenyum sambil berkata "Terima Kasih Muridku". Sungguh lega perasaan para siswa melihat para guru kembali dengan senyuman tak kenal lelah mereka.

Dan pada akhirnya tergores lagi satu kenangan manis di Sekolahku tercinta semoga tetap tercipta kenangan manis itu sampai kapanpun.

SELAMAT HARI GURU NASIONAL YANG KE-73 "Guruku Idolaku"

Penulis : La Ode Agung Cahayana Putra
Peliput : Wa Ode Damayanti


2 Responses to "Peringatan Hari Guru Nasional Ala Siswa SMA NEGERI 2 WANGI-WANGI"

  1. Masih sama kaya skenario tahun lalu bedax hanya di tambah dengan skenario guru di tahun ini..

    Tapi keren.
    Maju terus SMAN 2 WANGI-WANGI ��

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus


Selamat datang di Green School SMA Negeri 2 Wangi-Wangi. Alamat: Jl. La Sibatara, Kel. Mandati III, Kec. Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Sekolah impian dengan visi "BERPRESTASI CEMERLANG, BERIMTAK GEMILANG, BERWAWASAN GLOBAL, dan BERKAWASAN RINDANG“