Seperti Apa Kondisi SMA N 2 WANGI-WANGI Di Hari Pertama masuk Sekolah?

Pada kalender pendidikan, Tanggal 9 Januari 2017 merupakan awal masuk sekolah ,setelah liburan panjang akhir tahun.

Begitu pula dengan siswa siswi SMAN 2 WANGI-WANGI yang terlihat ceria di hari pertama masuk sekolah ini.

Pada awal masuk sekolah, belum semua kelas memulai pelajaran, sehingga siswa menghabiskan waktu dengan cara mereka sendiri. Ada yang, menghabiskan waktunya di Gazebo sekolah, ada yang menghabiskan waktunya di kelas, dan ada juga yang menghabiskan waktunya di perpustakaan.

Harapan-harapan baru di semester genap, adalah agar siswa SMAN 2 WANGI-WANGI bisa lebih giat lagi dalam proses pembelajaran, selalu menampakkan wajah ceria seperti awal masuk sekolah, dan tidak ada lagi siswa yang galau karena Cinta-cintaan😁 galau lah ketika nilai anda kurang!

Sekian tulisan singkat dari saya. Mohon masukannya di papan komentar, sampai jumpa di tulisan selanjutnya, Assalamualaikum wr.wb

Writer: La Ode Agung Cahayana Putra


2 Responses to "Seperti Apa Kondisi SMA N 2 WANGI-WANGI Di Hari Pertama masuk Sekolah?"

  1. Titanium Phone Case for PC - Titanium Arts
    titanium powder › Custom › titanium security Custom Titanium Smartphone Case for PC. Make your own DIY phone case with our new case designed microtouch solo titanium for android. No need to worry, titanium guitar chords this is the 1xbet best.

    BalasHapus


Selamat datang di Green School SMA Negeri 2 Wangi-Wangi. Alamat: Jl. La Sibatara, Kel. Mandati III, Kec. Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Sekolah impian dengan visi "BERPRESTASI CEMERLANG, BERIMTAK GEMILANG, BERWAWASAN GLOBAL, dan BERKAWASAN RINDANG“