PERTANDINGAN UJI COBA LAWAN SMAN 5


Semangat tak kenal lelah ditunjukan saat tim futsal SMANDU menundukan perlawanan dari SMAN 5 dalam laga uji coba yang berlansung di Stadiun Indoor SMFutsal dengan skor 15-7. 

Kepala pelatih Bambang Hermanto menurunkan pemain lapis pertama, Yayat, Charlie, Janu, Hamrin, dan Ruslan, tim SMANDU menekan pertahanan SMAN 5 di lima menit awal pertandingan dan berhasil membukukan 3 gol tanpa balas. Di enam menit berikutnya, tim junior dari kelas X, Tama, Husen, Yadi, Iman, dan Udin mengganti seluruh pemain inti dan berhasil mengimbangi permainan tim lawan. Babak pertama usai dengan kemenangan 8-2 atas kemenangan SMANDU. Sedikitnya kebobolan tidak lepas dari performa apik kiper utama Ruslan Saputra.

Di babak kedua, Yayat cs lansung menekan kembali dan tidak membiarkan tim lawan leluasa mengontrol bola. Pelatih mengkombinasikan antara tim junior dan senior. Skor berakhir dengan kemenangan SMANDU 15-7. Uji coba ini merupakan kelanjutan dari uji coba bola voli melawan SMAN 4 beberapa hari sebelumnya.
 Tama dan Iman selfie

Foto Bareng Pembina Extrakurikuler dan Pemain SMANDU

 Detik-detik saat pertandingan akan berlansug

Fair Play antara kedua Tim.

3 Responses to "PERTANDINGAN UJI COBA LAWAN SMAN 5"


Selamat datang di Green School SMA Negeri 2 Wangi-Wangi. Alamat: Jl. La Sibatara, Kel. Mandati III, Kec. Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Sekolah impian dengan visi "BERPRESTASI CEMERLANG, BERIMTAK GEMILANG, BERWAWASAN GLOBAL, dan BERKAWASAN RINDANG“