SISWA HEBAT

Tiap anak pasti dikaruniakan bakat tertentu dalam hidupnya. sejak lahir sudah dikaruniakan tiingkat kecerdasan tertentu oleh Allah SWT. melalui perantaraan orang tua. Tidak ada anak yang bodoh, yang ada adalah anak yang perlu dibimbing dan diarahkan agar menjadi lebih baik.


Masiu, S.Pd bersama Siswa-siswi saat berpose di depan Auditorium Mokodompit, Universitas Haluoleo 

Tanggal 23 Februari 2012... beberapa siswa terbaik dari SMAN 2 Wangi-wangi, mengikuti kegiatan cerdas-cermat yang diselenggarakan oleh Universitas Haluoleo yang bekerja sama dengan MPR-RI yang berasal dari Sulwesi Tenggara. kegiatan ini diikuti oleh SMA/MA Negeri dan Swasta di seluruh wilayah Sulawesi tenggara.

Heboh, Capeh, Jenuh, tapi juga menyenangkan. hal itu tercermin dari wajah-wajah anak-anak SMA Negeri 2 Wangi-wangi. Meski tidak masuk semi final apalagi final, tapi mereka sudah tampil dan memberikan yang terbaik bagi Wakatobi dan terkhusus SMA Negeri 2 Wangi-wangi. 

Bersama guru-guru pendamping, Ibu Asnuru, S.Pd, M.Si dan Masiu, S.Pd, mereka telah memberikan spirit besar untuk diri mereka dan SMA Negeri 2 Wangi-wangi. 

Dibalik kesuksesan besar, ada guru-guru yang berjiwa besar.

0 Response to "SISWA HEBAT"

Posting Komentar


Selamat datang di Green School SMA Negeri 2 Wangi-Wangi. Alamat: Jl. La Sibatara, Kel. Mandati III, Kec. Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Sekolah impian dengan visi "BERPRESTASI CEMERLANG, BERIMTAK GEMILANG, BERWAWASAN GLOBAL, dan BERKAWASAN RINDANG“