SEKOLAH KITA = ISTANA KITA

Hampir sewindu perjalanan kita di Istana kita... pahit dan manis perjalanan, sudah kita rasakan bersama. tapi ada satu hal yang perlu kita lakukan adalah mengembangkan agar istana kita tetap indah dan kita merasakan kenyamanan di dalamnya.
Istana... kata yang selalu mewakili kesenangan, keindahan, kemewahan, atau mungkin kegembiraan. tapi terlepas dari semuah itu... istana selalu mewakili kebahagiaan yang akan mewakili relung jiwa kita dan kita betah didalamnya. tapi bagaimana jika istana tersebut tidak membuat kita betah.

Terlepas dari semua variabel yang mempengaruhi suasana istana (sekolah) kita... kita harus selalu mencintai rumah kita, merawat dan selalu menjaganya. baik dalam maupun luar rumah dengan semua perabot. ketika rumah kita, tempat kita tinggal menjadi tidak nyaman, maka jangan salahkan siapapun... kembalilah untuk introspeksi diri.

akhirnya... selamat kita selalu memperbaharui rasa "CINTA" kita kepada rumah, istana, sekolah, kebun dimana kita bercocok tanam...

1 Response to "SEKOLAH KITA = ISTANA KITA"


Selamat datang di Green School SMA Negeri 2 Wangi-Wangi. Alamat: Jl. La Sibatara, Kel. Mandati III, Kec. Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Sekolah impian dengan visi "BERPRESTASI CEMERLANG, BERIMTAK GEMILANG, BERWAWASAN GLOBAL, dan BERKAWASAN RINDANG“