Big 'English Meeting' event 2015

Setelah beruphoria dengan kelulusan 100% siswa kelas XII tahun ini, Osis bekerja sama dengan Siswa-Siswa pencinta Bahasa Inggris belum lama ini lansung tancap gas kembali, dan sukses mengadakan big 'English Meeting' di Sekolah. Meeting ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar sekolah, di hadiri oleh siswa-siswa pencinta Bahasa Inggris dari sekolah-sekolah lain, dimana para siswa menunjukan kemampuan berbahasa Inggrisnya masing-masing dalam mengungkapkan ide ide muda dalam meningkatkan pariwisata di Wakatobi.

Selain diramaikan dengan kehadiran siswa dari sekolah-sekolah lain seWangi-Wangi, kehadiran 7 native speakers dari USA juga menambah semangat para siswa untuk mempraktekan kemampuan Bahasa Inggris mereka. Seperti dikutip dari potongan sambutan yang diberikan oleh mr. Steven, "this is a big opportunity for you all to practice your English, because knowing without practicing is useless." Katanya si abang Steven menyemangati dan memberi masukan kepada siswa agar menjadikan momen tersebut sebaik-baiknya untuk mempraktekan English skillnya. 

Discussing what are the tourism destinations in Wakatobi with mr. Steven and Hasriani CS
  

 Mat, Dzulkifli and Ilham CS are thinking hard to find the best way how to improve tourism destination in Wakatobi

Presentation from Desi Sabani, She Explained her group opinions

Meanwhile, Eka Sari and Sari Saldi were still consulting their proposal to their tutor

For the break, Nur Soleha led the game "King Simon", and we could see 
the happiness of students and our American visitors performing the game

Selfie bareng

0 Response to "Big 'English Meeting' event 2015"

Posting Komentar


Selamat datang di Green School SMA Negeri 2 Wangi-Wangi. Alamat: Jl. La Sibatara, Kel. Mandati III, Kec. Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Sekolah impian dengan visi "BERPRESTASI CEMERLANG, BERIMTAK GEMILANG, BERWAWASAN GLOBAL, dan BERKAWASAN RINDANG“