Konferensi Wali Kota dan Pimpinan Daerah seAsia-Pasifik

Para Tamu Kebesaran dari Luar Negeri dalam Koneferensi Kepala-Kepala Daerah se Asia Pasifik

Sebagai bentuk partisipasi dalam upaya pengembangan mutu dan promosi daerah, para guru Bahasa Inggris dan siswa Alumni smandu yang berkompetensi khusus di bidang Bahasa Inggris ikut ambil bagian dalam kegiatan pendampingan atau lebih dikenal dengan sebutan LO (Liaison Officer) bagi para tamu eksekutif dalam Konferensi Wali Kota dan Pimpinan Daerah seAsia-Pasifik. 
Smandu Bangeettss fotonya. Dari Guru hingga Alumnus.
Dino, Adi, Pak Hailul, Sarfil, Nawar, Lio, Astis, Royan

Berikut kutipan pengalaman masing:
Foto bareng Pak Jarot dan Ibu, Wagub Jakarta
Hailul, S.Pd.: Mendampingi Mr. Wong, Gubernur Jeju Island, merupakan pengalaman yang tidak terlupakan. Beliau yang merupakan kandidat calon presiden KorSel periode mendatang memberikan banyak gambaran tentang besarnya potensi yang dimiliki Wakatobi untuk menjadi salah satu daerah maju.
Astis Falihi (Alumni09): Ini merupakan pengalaman berharga bagi saya khususnya, dan saya harapkan dapat membawa banyak dampak positif untuk kemajuan Wakatobi kedepan. Membantu para delegasi dari Fuzhou dalam kegiatan pendampingan ini memberi saya banyak pengalaman berharga dan memberikan banyak hal positif terutama dalam pengembangan Bahasa Inggris saya.
Gubernur Jeju Island
Aroyan (Alumni 09): Banyak hal yang dapat saya pelajari tentang masyarakat internasional melalui event ini. Sebuah pengalaman yang berharga.
Sarfil (Alumni 09): Event ini merupakan sebuah langkah awal bagi saya, dan saya berusaha memberikan yang terbaik. Mereka juga (guests) sangat friendly. Enak diajak ngobrol walau kadang terselip candaan dalam Bahasa Kamboja ^_^ yang tentunya saya tidak mengerti.
Lagi mendaftar peserta konferensi
Munawar (Alumni 014): Kegiatan pendampingan ini memberi saya banyak pengalaman berharga dan memberikan banyak hal positif terutama dalam pengembangan Bahasa Inggris saya.
Mardino (Alumni 09): Kita sebagai warga masyarakat Wakatobi harus merasa bangga karena bisa mengadakan even sebesar ini. Progress yang luar biasa, sekaligus mengenalkan pariwisata di Wakatobi.

Foto Bareng LO crews dan Committee

0 Response to "Konferensi Wali Kota dan Pimpinan Daerah seAsia-Pasifik"

Posting Komentar


Selamat datang di Green School SMA Negeri 2 Wangi-Wangi. Alamat: Jl. La Sibatara, Kel. Mandati III, Kec. Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Sekolah impian dengan visi "BERPRESTASI CEMERLANG, BERIMTAK GEMILANG, BERWAWASAN GLOBAL, dan BERKAWASAN RINDANG“