Persahabatan Volley Ball dengan SMAN 4 Wangi-Wangi

  Persiapan Pertandingan Voli Putri, dibuka dengan sambutan lansung oleh Kepsek SMAN 4 Wangi-Wangi

Pertandingan persahabatan bola voli putra-putri antara SMAN 2 Wangi-Wangi dan SMAN 4 Wangi-Wangi berakhir dengan kemenangan SMAN 2.

Silaturahmi SMAN 2 ke SMAN 4 yang dirangkaikan dengan  yang pertandingan Voli di Lapangan Olahraga SMAN 4 Wangi-Wangi pada hari Sabtu, 9 Januari 2015, disaksikan lansung oleh Kepala Sekolah kedua SMA. Para siswa siswi pemain bola voli dari SMAN 2 menunjukan permainan yang sangat kompak sehingga berhasil mengungguli SMAN 4 dua set lansung untuk Voli Putri, dan 1-2 untuk voli putra.

Pada pertandingan Voli Putri, pemain SMAN 2 tidak menemui perlawanan berarti dari SMAN 4 dan mereka menang telak di kedua set. Sementara itu bagi Voli putra, sempat unggul jauh di set pertama 8-25, berhasil di imbangi pada set kedua oleh SMAN 4 dengan skor 25-22 sehingga berlanjut ke set ke 3 yang berhasil dimenangkan oleh SMAN 2 dengan skor 6-15.

Kemeriahan tribun suporter, walau hanya berjumlah sedikit. :) 

Pembina Olahraga SMAN 2 Wangi-Wangi, Samsul Bahri, S.Pd.

Siswa-siswi kebanggaan SMAN 2 Wangi-Wangi. Salut buat kemenangannya, tingkatkan terus prestasinya.

2 Responses to "Persahabatan Volley Ball dengan SMAN 4 Wangi-Wangi"


Selamat datang di Green School SMA Negeri 2 Wangi-Wangi. Alamat: Jl. La Sibatara, Kel. Mandati III, Kec. Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Sekolah impian dengan visi "BERPRESTASI CEMERLANG, BERIMTAK GEMILANG, BERWAWASAN GLOBAL, dan BERKAWASAN RINDANG“