Kegiatan Gebasis di SMAN 2 WANGI-WANGI

Asalamualaikum wr.wb

Pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang kegiatan rutin yang di lakukan oleh siswa SMAN 2 WANGI-WANGI di hari jum'at


Gebasis merupakan kegiatan rutin yang di lakukan siswa SMAN 2 WANGI-WANGI khusus nya di hari jum'at. Kegiatan gebasis ini di lakukan guna menjaga kebersihan sekolah. Seperti yang kita ketahui lingkungan sekolah SMAN 2 WANGI-WANGI di penuhi oleh pepohonan yang lebat, sehingga mengharuskan siswa untuk senantiasa membersihkan lingkungan sekolah.


Di sisi timur sekolah juga tampak siswa kelas XII IPA maupun XII IPS, juga turut membersihkan Taman di depan-depan kelas mereka.


Nampak , bapak kepala sekolah juga ikut serta dalam kegiatan Gebasis ini. Bapak kepala sekolah juga menghimbau kepada siswa agar tidak mengotori gazebo yang di buat sebulan yang lalu itu.

Harapan kedepannya adalah agar SMAN 2 WANGI-WANGI selalu menjadi sekolah yang bersih, agar siswa bisa nyaman dalam proses belajar mengajar.

Baiklah, sampai di sini saja tulisan saya kali ini, mohon masukannya di papan komentar

Wassalamualaikum wr.wb


1 Response to "Kegiatan Gebasis di SMAN 2 WANGI-WANGI"


Selamat datang di Green School SMA Negeri 2 Wangi-Wangi. Alamat: Jl. La Sibatara, Kel. Mandati III, Kec. Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Sekolah impian dengan visi "BERPRESTASI CEMERLANG, BERIMTAK GEMILANG, BERWAWASAN GLOBAL, dan BERKAWASAN RINDANG“