Friendly Match SMANDU vs SMA MUHAMMADIYAH Berakhir dengan Skor 4-1

 Tim Sepak Bola Smandu yang berlaga di Pertandingan persahabatan melawan Tim Sepak Bola SMA Muhammadiyah
     
Dengan membawa semua pemain inti dan juga beberapa pemain yang baru bergabung dengan tim, smandu berhasil menunjukan keganasannya di lembah hijau dalam friendly match sepak bola melawan Tim SMA Muhammadiyah Wakatobi pada Sabtu sore, 6 Juni 2015 di Lapangan Merdeka.

Di babak pertama, smandu sukses mencetak gol cepat di menit ke 4 melalui aksi briliant dari Carlie(7) yang mengocek 3 orang pemain di sisi kanan pertahanan tim lawan dan mengirimkan umpan matang kepada Janu (11) dan berhasil mengkonversinya menjadi gol. Tidak lama berselang, umpan satu dua antara Janu dan Lukman(9) juga bisa diakhiri dengan sontekan indah dari Janu dan membawa smandu semakin di atas awan, skor 2-0. 

Tidak tinggal diam, tim lawan juga berusaha memperkecil ketertinggalan melalui counter attack yang dibangun melalui kapten tim, namun usaha mereka selalu kandas karena kokohnya barisan pertahanan Smandu. Dan petaka datang di menit-menit akhir babak pertama bagi Tim SMA Muhammadiyah, sekali lagi Carlie menggiring bola melalui sisi kiri penyerangan ke kotak penalti lawan dan mengirimkan sodoran kepada Janu yang dengan tenang membukukan hatriknya pada laga tersebut, papan skor berubah 3-0. 

Setelah turun minum, banyak pergantian pemain yang di lakukan oleh kedua tim. Tim Smandu menggantikan 10 pemain inti dengan pemain muda untuk memberikan pengalaman bertanding bagi mereka. Sementara di Tim lawan, beberapa pemain senior dimasukan untuk mengimbangi permainan dari Smandu.

Permainan berhasil di kuasai oleh tim lawan pada babak kedua, namun beberapa upaya untuk memperkecil ketertinggalan berhasil digagalkan oleh kesigapan penjaga gawang pengganti, Mike. Sebaliknya pada menit 69, Lukman dengan tendangan keras dari luar kotak penalti membawa Smandu unggul semakin jauh 4-0 atas tim lawan. SMA Muhammadiyah hanya mampu mencetak 1 gol karena lengahnya pertahanan tim Smandu. Hingga akhir pertandingan skor bertahan 4-1 untuk kemenangan tim Smandu. Pertandingan berikutnya Smandu akan melawan tim MAN 1 Wakatobi pada hari rabu, 10 Juni. Kita nantikan bersama.

Persiapan Foto Bersama

0 Response to "Friendly Match SMANDU vs SMA MUHAMMADIYAH Berakhir dengan Skor 4-1"

Posting Komentar


Selamat datang di Green School SMA Negeri 2 Wangi-Wangi. Alamat: Jl. La Sibatara, Kel. Mandati III, Kec. Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Sekolah impian dengan visi "BERPRESTASI CEMERLANG, BERIMTAK GEMILANG, BERWAWASAN GLOBAL, dan BERKAWASAN RINDANG“