Pemilihan Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis


Salah satu bukti emansipasi wanita dalam lingkungan sekolah yaitu terpilihnya pasangan siswi No. urut 3, Wd Surianti Nur dan Anisa, pada pemilihan Ketua OSIS SMA Negeri 2 Wangi-Wangi TP 2015/2016. Terpilihnya pasangan calon tersebut melengserkan hegemoni kaum Adam dalam kepemimpinan organisasi siswa selama ini di SMA Negeri 2. Dengan 87 suara, unggul tipis 6 suara dari Pasangan No. urut 5 yang memperoleh suara sebanyak 81 suara, Wd Surianti Nur dan Anisa memastikan diri akan menjabat sebagai Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis untuk 1 tahun kedepan.

Sosok sederhana calon Ketua Osis terpilih

Tinggal menunggu upacara pelantikan dan serah terima jabatan dari Ketua OSIS sebelumnya, Muh. Jujun Rahwangi, maka kedua siswi tersebut akan secara resmi menduduki jabatan Ketua OSIS dan Wakil ketua OSIS. Ayo kita nantikan kinerja mereka dalam mejalankan program OSIS yang disampaikan melalui penyampaian visi misi mereka. Congratulation!!

1 Response to "Pemilihan Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis"


Selamat datang di Green School SMA Negeri 2 Wangi-Wangi. Alamat: Jl. La Sibatara, Kel. Mandati III, Kec. Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Sekolah impian dengan visi "BERPRESTASI CEMERLANG, BERIMTAK GEMILANG, BERWAWASAN GLOBAL, dan BERKAWASAN RINDANG“