Tim Futsal Keluar Sebagai Juara 1

 

Mengutip nasehat dari sang pembina Futsal Smandu, Bapak Samsul Bahri, "Kemenangan dalam pertandingan bukanlah prestasi seorang pemain, tapi hasil kerja dari seluruh tim, baik yang berada di dalam lapangan ataupun diluar", hal tersebut tercermin pada solidnya kekompakan tim Futsal smandu mengatasi perlawanan dari lawan-lawannya sehingga meraih juara 1 setelah menumbangkan tim-tim kuat dari SMA-SMA se-Wangi-Wangi Selatan pada gelaran pekan olahraga seWangi-Wangi Selatan dalam rangka perayaan 17 Agustus tahun ini.

Tendangan Charli, memanfaatkan assist dari Basri, menentukan hasil akhir pertandingan final antara SMA 2 vs SMA 4 Wangi-Wangi dengan skor 1-0 atas keunggulan SMA Negeri 2 Wangi-Wangi. Dengan hasil tersebut, Smandu berhasil menyabet posisi Juara 1. Hasil tersebut tidak didapat dengan  mudah. Menurut sang Pelatih strategi, Bambang Hermanto, performa apik dari timmnya merupakan hasil penggemblengan selama hampir 1 tahun.

Carli dkk sebelumnya berhasil mengalahkan Tim SMA 3 dengan skor telak 4-0 (Carli 3' 23', Lukman 13', Yayat 20') pada fase knockout. Jajaran pelatih serta guru-guru di  sekolah sangat berbangga dengan prestasi tersebut setelah 1 hari sebelumnya juga tim putri bola voli mendapatkan juara 1. Sebagai reward atas prestasi tersebut, selain mendapatkan sertifikat, piala, dan kenang-kenangan lainnya dari panitia, para siswa yang berhasil mengharumkan nama Smandu tersebut dibebaskan dari pembayaran iuran sekolah.

Jadi Smandu yang berprestasi.....!!!!!
Berikut kemeriahan partai final

 Persiapan Kedua Tim sebelum babak pertama di mulai

 Fair Play: Foto bareng antara kedua tim, menunjukan bahwa kedua tim
menjunjung tinggi fair play.


 Rehat waktu istirahat. Sang pelatih kepala kembali memberikan instruksi bagaimana mengembangkan permainan di babak kedua nanti

Kemeriahan supporter Smandu memenuhi Stadiun Santiago Berbatu

Pemain dan Pelatih Smandu yang memenangkan juara 1
(Sahrul, Hasman, Janu, Hamrin, Carli, Basri, Rivaldi, Yayat, Bambang
Feri)

0 Response to "Tim Futsal Keluar Sebagai Juara 1"

Posting Komentar


Selamat datang di Green School SMA Negeri 2 Wangi-Wangi. Alamat: Jl. La Sibatara, Kel. Mandati III, Kec. Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Sekolah impian dengan visi "BERPRESTASI CEMERLANG, BERIMTAK GEMILANG, BERWAWASAN GLOBAL, dan BERKAWASAN RINDANG“